Fashion

Top 10 Jam Tangan Lanccelot seri Aegis Terfavorit 2017 siap lengkapi OOTD-mu

Jam tangan merupakan aksesoris tangan yang fungsinya tak hanya sebagai aksesoris tangan, melainkan juga pengingat waktu. Di era yang fashion-nya semakin berkembang seperti sekarang ini, tentu sudah tidak heran juga kalau banyak industri jam tangan yang berlomba – lomba untuk menciptakan model jam tangan yang unik dan keren, dilengkapi juga dengan warnanya yang bervariasi. Lanccelot tidak hanya ingin menciptakan gaya, tetapi juga mengedukasi masyakarat untuk semakin tahu dan mencintai sejarah.

Dengan mengangkat konsep dari mitologi dan cerita abad pertengahan, Lanccelot  yakin bisa menjadi pilihan tepat buat kamu, tidak hanya menawarkan desain yang timeless-classic tetapi Lanccelot juga memberikan kualitas yang terbaik, baik dengan strap yang terbuat dari kulit (calf leather), stainless (mesh strap), maupun berbagai macam kayu seperti Ebony-wood, Maple-wood, Walnut-wood, Purple-heart wood, Zebra wood, dan Rose-wood.

 

Berikut ini Top 10 koleksi Jam Tangan Lanccelot Terfavorit selama tahun 2017 yang mungkin juga bisa jadi favorit kamu ke depannya:

  1. Aegis of HannibalAegis of Hannibal, menjadi pilihan jam tangan seri Aegis dari Lanccelot yang bisa dibilang pilihan yang paling “aman” di mata orang – orang karena kombinasi warnanya yang netral yaitu dial putih, strap kulit hitam, serta case berwarna gold yang memberikan aksen mewah. Warna seperti inilah yang seringkali menjadi incaran kebanyakan orang, karena bisa dipadupadankan dengan warna dan gaya apapun.

 

  1. Aegis of BerserkerAegis of Berserker, juga menjadi idaman karena all black yang dimiliki olehnya. Dengan mengenakan Aegis of Berserker, tentu akan memberikan kesan yang maskulin, terutama bagi penggemar warna hitam. Pastinya penampilanmu akan semakin menawan.

 

  1. Aegis of GilgameshYang satu ini tak kalah keren kalau kamu kenakan, apalagi saat pergi ke acara formal, Aegis of Gilgamesh. Aegis of Gilgamesh biasanya menjadi pilihan untuk melengkapi gaya di acara formal karena warna gold pada mesh-strap dari Aegis of Gilgamesh memberikan kesan elegan dan anggun.

 

  1. Aegis of ArthurSama – sama terbuat dari mesh-strap, Aegis of Arthur ini bisa menjadi favorit kamu. Kombinasi warna biru pada dial-nya serta mesh-strap berwarna emas akan menghidupkan suasana hati kemanapun kamu pergi.

 

  1. Aegis of PapuaOrang bilang “back to nature” itu seru dan menyenangkan. Taukah kamu, kalau Lanccelot menciptakan seri kayu dengan konsep Pride of Indonesia yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia. Ini dia Aegis of Papua yang menjadi favorit orang – orang untuk jam tangan seri kayu dari Lanccelot karena warnanya yang netral yaitu hitam, mudah dikombinasikan dengan gaya apapun. Aegis of Papua ini terbuat dari Ebony wood, yang dimana kita tahu kalau Ebony wood itu adalah kayu yang tumbuh sangat besar dan kokoh.

 

  1. Aegis of Leviathan Sebelumnya mungkin kamu sudah tak asing dengan Aegis of Leviathan. Ya, jam tangan dengan warna biru pada dial-nya, gold case, dan juga strap kulit berwarna hitam. Tentunya Aegis of Leviathan bisa membuat penampilan kamu tampak minimalis dan elegan.

 

  1. Aegis of SaxonAegis of Saxon, jam tangan dari Lanccelot yang menawarkan gaya warna all blue, biru pada strap, dan biru pada dial-nya, serta dengan gold case sebagai pemanis. Aegis of Saxon cocok dipadukan dengan warna netral seperti hitam dan putih.

 

  1. Aegis of Java Bertemu lagi dengan jam tangan seri kayu dari Lanccelot, Aegis of Java. Terbuat dari Maple-wood sehingga menonjolkan warna cream yang cerah serta teksturnya yang memancarkan kelembutan. Dirancang dengan teknologi splash resistant, membuatnya lebih aman dan nyaman dikenakan.

 

  1. Aegis of HamelinAegis of Hamelin, memberikan kesan dewasa bagi yang mengenakan karena warna coklat tua yang memancarkan stabilitas dan ketenangan. Warna biru pada dial-nya memberikan aksen yang sedikit playful dan easy-going ketika dikenakan.

 

  1. Aegis of BarbarossaAegis of Barbarossa, juga menjadi favorit orang – orang karena unsur minimalis namun mewah yang ditawarkan dengan warna dial putih, gold case, dan strap kulit berwarna coklat. Mudah dikombinasikan dengan beberapa warna lain dari pakaianmu.

 

Nah, sekarang kamu sudah tau 10 jam tangan Lanccelot terfavorit selama tahun 2017. Mana favoritmu?