Treatment

TIPS MENGHILANGKAN NODA NAKAL ATAU FLEX HITAM PADA JAM TANGAN!

Brasso metal polish

Hi guys! Hari ini mimin mau bagiin ke kalian tips menghilangkan noda nakal atau flex hitam pada jam tangan. Gunakan Brasso agar Jam Tangan anda bisa terbebas dari noda nakal!

 

1. SIAPKAN BRASSO, KAIN DAN ALKOHOL PEMBERSIH / TINNER.

Brasso metal polish

 

Buat kalian yang belum tahu Brasso itu apa. Well mimin akan jelaskan sedikit apa itu Brasso. Brasso adalah cairan pengkilap logam. Fungsi utama Brasso adalah membersihkan dan membuat kilap benda logam seperti aluminium, tembaga, krom sehingga menjadi kilat seperti sediakala dan tahan karat. Brasso sendiri sangat mudah ditemukan di toko bahan bangunan atau online store dan dibandrol dengan harga hanya Rp15.000-20.000 saja. Sangat murah dan mudah, bukan?

 

2. TETESKAN BRASSO PADA KAIN YANG TELAH DISIAPKAN TADI.

Membersihkan jam tangan

 

Celupkan ujung kain yang telah disiapkan tadi kedalam botol Brasso atau teteskan 1-2 tetes cairan Brasso pada pada kain yang yelah disiapkan tadi.

 

3. GOSOK & BERSIHKAN DARI NODA NAKAL ATAU FLEX HITAM.

Membersihkan jam tangan

Bersihkan dulu noda-noda atau flex hitam yang menempel pada jam tangan anda. Caranya adalah dengan menggosok – gosok bagian yang kotor dengan kain yang telah di oleskan dengan Brasso tadi. Gak usah kasar-kasar ya guys! menggosoknya, pelan-pelan tapi pasti saja Guys!

4. BERSIHKAN SISA BRASSO DENGAN ALKOHOL / TINNER.

Membersihkan jam tangan

 

Jamnya belum tampak mengkilap? Bersihkan dengan alcohol / tinner. Caranya hampir sama seperti langkah sebelumnya. Oleskan / tuang 1 – 2 tetes Alkohol / Tinner pada sehelai kain. Lalu gossokan pada bagian yang belum tampak mengkilap.

5. JAM TANGAN ANDA TELAH TERBEBASKAN DARI NODA NAKAL.

Membersihkan jam tangan

 

Well Guys! Terlihat kan perbedaanya Guys. Jam tangan anda telah bersih dan mengkilap lagi. Dan Jam tangan anda telah siap untuk menemani aktifitas anda sehari – hari lagi!